“ Aku lagi cari toko bunga di sekitaran Rumah Duka Abadi, Chat Me Ya, Urgent !”

Itulah status facebook yang say abaca di timeline beberapa saat lalu, yang menjadi rezeki perdana hari ini untuk pemasukan toko bungaku, karena kebetulan florist ku melayani pengiriman ucapan bunga duka cita ke rumah duka Abadi.

Tanpa basa – basi, akupun langsung nge chat klien tersebut.

Saya    : Selamat pagi, Bu. Maaf mau tanya apakah betul ibu sedang membutuhkan toko bunga untuk kirim bunga duka cita ke Rumah Duka Abadi ?.

Kebetulan toko bunga saya melayani pengiriman ke Rumah Duka tersebut, dan sudah gratis ongkos kirim.

Klien   : Selamat pagi juga, wah terima kasih pak atas tawarannya, tapi maaf kebetulan tadi sudah ada beberapa florist yang merespon, nanti saya kabarin bapak lagi ya, kalau seandainya jadi pesan.

Saya    : Oh, begitu ya , bu. Baik bu, saya tunggu kabar baiknya. Terima kasih kembali.

Selang beberapa jam kemudian….

Klien   : Pak, setelah saya pertimbangkan, akhirnya saya memutuskan untuk memilih bapak, yang akan saya percaya merangkaikan bunga papan, untuk di kirim ke rumah duka tersebut. Tolong buatkan yang bagus ya pak.

Saya dengan amat senang, karena orderan pagi hari ini sudah pecah telor. Dalam hati, bertanya – tanya, kenapa ya Ibu itu memilih saya untuk merangkaikan bunga ?#@$###

Ah dari pada saya penasaran, akhirnya saya coba bertanya.

Saya    : Bu, maaf kalau boleh tahu, kenapa ya ibu memilih saya, tadi bukannya sudah ada tawaran dari florist lain, maaf ya bu, saya jadi penasaran.

Klien   : Iya Pak, tadi saya sempat meminta pendapat ke rekan kerja saya, kata beliau sudah pernah menggunakan jasa bapak, dan hasilnya bagus..

Saya    :  Terdiam, dan semakin tambah sumeringah dapat pujian seperti itu..

Saya    :  Terdiam, dan semakin tambah sumeringah dapat pujian seperti itu.. berikut beberapa contoh yang bisa ibu pilih

Klien   : Tolong  buatkan yang bagus juga ya pak, untuk pesanan saya, saya tunggu loh. Nanti akan saya rekomendasikan lagi ke rekan – rekan lain untuk menggunakan bapak, sebagai floristnya.

Saya    : Siap, Pak. Dengan senang hati, pasti saya akan bikinkan rangkaian bunga yang special buat pesanan ibu.

Sekedar informasi, tanpa bermaksud untuk menyombongkan diri, kami bersyukur sampai sekarang antarbunga.com memperoleh kepercayaan dan apresiasi luar biasa dari pelanggan setianya, kebanyakan mereka yang baru pertama order bunga, selalu melakukan order ulang setiap kali membutuhkan bunga ucapan.

Ada yang istimewa dari pelayanan kami, yang tidak didapatkan dari florist lain, yaitu kualitas rangkaian bunga yang selalu kami pertahankan baik dari penggunaan bahan dasar, kami selalu menggunakan bunga segar, begitupun dengan bahan dasar papannya, kami selalu menggunakan bahan –  bahan berkualitas terbaik, seperti kayu penyangga yang tak mudah patah, dan tak mudah roboh, sterofoam yang kami gunakan pun dari sterofoam berkualitas terbaik.

Kami selalu berupaya untuk merespon secepat mungkin, apabila ada pesanan, dan berusaha untuk mengirimkan dengan cepat sesuai permintaan, tentu itu semua kami lakukan dengan SOP yang sudah terstandarisasi, sehingga kualitas selalu menjadi utama.

Itulah kenapa sebabnya antarbunga.com selalu menjadi primadona florist online di Indonesia.

Klien   : Bagus itu, Pak. Semoga terus dipertahankan ya pak.

Saya    : Siap, Bu. Oh iya saya tunggu data – data lengkapnya, Maaf bu, mau tanya lagi. Kira – kira mau pesan berapa rangkaian papan duka cita ?

Klien   : Tidak banyak seh, Pak. Hanya butuh 45 Bunga papan, kira – kira bagaimana Pak ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *